Minggu, 20 Mei 2012

Pagi


Pagi
            karya Abu Syifa
Pagi datang lagi
Mimpi tadi malam buruk sekali
Aku menangis dalam mimpiku
Karena betapa sedihnya hati dengan peristiwa buruk dalam mimpi itu

Kesedihan datang
Mudah-mudahan tidak pagi ini
Mudah-mudahan tidak pagi esok
Mudah-mudahan tidak pagi lusa, dan pagi lainnya

Pagi kembali berseri
Tantangan baru datang
Masalah baru datang
Harapan baru juga menampakkan wajah cerianya

Surga aku mencarimu
Pagi ini langkahku kepadamu

Dunia aku mencarimu untuk membeli surga
Bagaimana aku membuang dunia sedang dunia itu aku di sana
Yang ada aku menggenggam dunia untuk kujual membeli surga
Bagi diriku
Bagi kedua orang tuaku
Bagi anak istriku
Bagi sanak saudaraku
Bagi orang orang yang aku cintai

Pagi datang dengan kesejukan dan harapan
Semoga Ia kuatkan aku menapak jalan menuju satu langkah
Hamba


Medan, 29032012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar