Rabu, 16 Mei 2012

Penyesalanku


Nama         :  Suci fathurrahmi
Kelas         : 9 Mahabbah
Sekolah     : SMPS IT Mutiara-Duri
JUDUL      : 1. Penyesalanku
     2. Teman yang tak setia














PENYESALAN KU

Senja kian melarut
Matahari kian menghilang
Tapi tubuh ini masi tetap terbujur kaku
di atas ranjang bercucuran air mata
memandangi foto-foto usang
yang meninggalkan banyak kenangan
dulu tangan itu memegangku
dulu tangan itu membimbingku
dulu tangan itu menyayangiku
dengan penuh kasih saying nya
tapi…
kian larut waktu berjalan
semakin jauh aku melangkah
semakin jauh aku berjalan
dan semakin jauh aku berlari
mungkin…aku tlah lama meninggalkan nya
mungkin…aku tlah lama mengabaikan nya
mungkin…aku tlah lama tak mempedulikan nya
hingga… tak ku sadari
kini kau tlah tiada
kau pergi tuk slamanya
sobat…
begitu sakit hati ini
tapi apa daya ku
kalau sudah takdir yang memisahkan kita

                                                                      By : Suci fathurrahmi ( SMP IT MUTIARA )


















TEMAN YANG TAK SETIA

Teman…
Engkau bagaikan embun
Yang jatuh ke bumi
Setetes demi setetes
kau basahi bumi
namun …
belum puas ku menikmatimu
secara perlahan kau hilang, kering
hingga tak dapat lagi
ku rasakan kesejukan
dan kenikmatan mu
tapi…
dikala aku tlah melupakan mu
kau datang lagi
kau ulangi lagi semuanya
kau beri daku kembali
kenikmatanmu
kau biarkan ku terlena
hingga ku sadari
kau tinggalkan diri ku
kau biarkan diri ku bingung
kau biar kan diri ku bertanya-tanya
namun…
kini tlah ku sadari
engkau akan datang
dan kau akan pergi dengan sesukamu
tanpa ada siapa
yang meminta kehadiran
dan kepergian mu
empedu pahit tlah ku telan
kini… ku buka
selembar cinta untuk pertemanan yang baru
karna ku salah memaknai
pertemanan mu yang palsu
yang ku tahu
cinta dan pertemanan yang suci
hanyalah pada nya …

                                                                    By : Suci Fathurrahmi ( SMP IT MUTIARA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar