Rabu, 16 Mei 2012

Perasaan yang Tersakiti


Nama         : Nurul Hidayah
Kelas         : 9 SUCI
Sekolah     : SMPS IT Mutiara-Duri
JUDUL      : 1. Perasaan yang Tersakiti

   2. Untuk mu Cinta
   
      3. Sesuatu yang tertunda














Perasaan yang Tersakiti

Dalam kegelapan malam
Ku menangis menyesali diri
Perasaan ku terasa sakit sekali

Air mata ku jatuh setetes demi setetes
Ku coba untuk menghapus rasa yang pernah ada
Agar rasa sedih ku berkurang

Tetapi batin ku terus menjerit
Mengapa semua ini harus terjadi padaku
Cinta dan kasih sayang yang indah
Kini telah hilang begitu saja

Dan kini aku pun mengerti
Bahwa cinta itu tak selamanya indah

Karya : Nurul Hidayah
kls 9 suci SMP It Mutiara Duri


Untuk mu Cinta


Bila gelap nya malam
Ku terangi dengan cahaya cinta ku
Bila gersang nya hutan
Kan ku tanami dengan cintaku

Ketika hari mulai terang
Kan ku sambut dengan senyuman cintaku
Ketika mentari mulai terbenam
Kan ku biarkan dengan perasaan cintaku

Hari demi hari kan kulalui dengan rasa cinta dan
kasih sayang ku pada diri nya
dan hari-hari ku terasa indah
karena cinta ku yang begitu tulus



Karya :Nurul Hidayah
kls 9 suci SMP It Mutiara Duri




Sesuatu yang tertunda


Disini aku sendiri menatap relung-relung hidup ku
Aku merasa hidup ku tak seperti yang kuinginkan
Terhampar begitu banyak
Warna gelap sisi diriku seperti yang mereka tau
Seperti yang mereka tau…

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Buta kan mata ku semua
Tentang keindahan menggugah takut ku
Menantang sendiri ku

Temui cinta lepaskan rasa
Disini aku sendiri masih seperti dulu yang takut
Aku merasa hidup ku pun surut untuk tumpukan harap
Tergambar bagiku rupa samar seperti yang kurasakan
Kenyataan itu pahit
Kenyataan itu sangat lah pahit


Karya : Nurul Hidayah
kls 9 suci SMP It Mutiara Duri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar